Optimalkan PC Tanpa Biaya

Setiap pengguna komputer pasti memiliki caranya sendiri untuk membuat komputernya lebih baik. Baik itu yang sifatnya sederhana ataupun kelas berat. Di Workshop kali ini, kita akan mencoba menampilkan beberapa cara atau anjuran yang bisa membuat kegiatan berkomputer Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tidak seperti workshop yang biasanya, pada workshop kali ini kami mencampurkan berbagai kumpulan tip, saran, anjuran, trik dan apapun namanya itu menjadi sebuah artikel yang bisa membantu Anda memaksimalkan pengunaan komputer.

Contohnya, dengan mengutak-atik System Configuration Utility yang ada di Windows, komputer Anda performanya sudah menajadi sedikit lebih cepat. Contoh sederhana lainnya lagi, dengan meng-upgrade firmware atau BIOS hardware Anda, maka bisa dipastikan performa akan naik dan kompatibilitasnya juga akan bertambah.

Berbagai cara yang akan kami tampilkan di sini, baik untuk hardware dan software. Khusus untuk software, kami berusaha memanfaatkan berbagai freeware yang kemampuannya tak kalah dengan software berbayar. Jika Anda rajin mengamati PC Mild, maka untuk beberapa materi sudah pernah ditulis di beberapa edisi PC Mild sebelumnya. Bukan tujuannya untuk mengulang materi, tetapi sekedar memunculkan materi mana yang tepat untuk dijadikan bagian artikel ini.

Jadi setelah membaca artikel ini, diharapkan Anda tidak sekedar menjadi pengguna biasa saja, melainkan menjadi pengguna yang powerful.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan download file PDF-nya.



Sumber

0 comments:

Posting Komentar